Post Malone menepati janjinya. Hanya sepekan setelah sang rapper mengumumkan jika ia akan merilis sebuah lagu baru sebelum akhir tahun, ia sudah memberikan sebuah “hadiah Natal” dengan merilis lagu berjudul ‘Wow’, di hari Senin, 24 Desember.

Di dalam ‘Wow’ kita bisa mendengar Malone yang bernyanyi tentang muncul di pesta dengan banyak botol, teman dan uang saat ia merayakan suksesnya. “You serve a lot, but I got more now / Made another hit ’cause I got bored now / Always go for it, never punt fourth down / Last call, Hail Mary, Presscot touch down,” repet sang hitmaker ‘Rockstar’ dalam lagu.

Tidak hanya merayakan suksesnya, tapi dalam lagu Malone juga mengingat di mana dulunya banyak yang tak kenal atau bahkan tidak peduli dengan dirinya sampai akhirnya merilis album dan single hits, “When I got guap, all they eye disappear / Before I dropped ‘Stoney’ none of y’all really care / Now they always say, ‘Congratulations’ to the kid / And this is not a 40 but I’m pourin’ out this s**t.

Sebagai lagu Post Malone harus diakui kalau ‘Wow’ relatif lebih up-beat ketimbang lagu-lagu emo hip-hop yang biasa dibawakannya. Bisa terbacar dari ketukan beat ritmis dari ‘Wow’, meski secara atmosfer lagunya tetap terdengar “gelap” dan edgy, sehingga tetap khas seorang Post Malone.